Usia 27 Tahun, Juan Rahman Mendapatkan Banyak Kejutan

Minggu, 26 Juni 2016 - 06:25 WIB
Usia 27 Tahun, Juan Rahman Mendapatkan Banyak Kejutan
Usia 27 Tahun, Juan Rahman Mendapatkan Banyak Kejutan
A A A
JAKARTA - Telah genap berusia 27 tahun pada 23 Juni lalu, penyanyi dangdut Juan Rahman ternyata mendapatkan deretan kejutan dari orang-orang terdekatnya. Juan diberikan sebuah pesta kejutan yang telah dipersiapkan khusus oleh tim managementnya, Star Media Nusantara (SMN) dan teman-teman terdekatnya.

Juan yang sempat dibohongi dan diminta untuk bersiap syuting oleh tim SMN ternyata benar-benar merasa terkejut dan sangat bahagia.

“Yesterday was my birthday, dan today semua temen-temen aku ternyata ngumpul disini, ngasih surprise lagi, nggak cukup hanya kemarin tengah malam gedor-gedor rumah gue, sekarang juga gue dikasih surprise lagi. Thank you so much buat semuanya. Buat management gue, Star Media Nusantara, terus temen-temen gue, terus buat My Juan yang udah dateng ke sini, thank you so much. I’m very happy today,” jelasnya ketika ditemui di Kawasan Dharmawangsa, Jakarta, Jumat (24/6/2016).

Dia melanjutkan cerita tentang kejutan ulang tahun yang diterimanya. “Ini kayaknya mbak Finda sama management gue sih yang bikin. Ada mbak Kania, ada mas Aldy, ada mas Sugi, ada mas Ryan, lengkap banget disini, rame banget. Awalnya dibilang mau syuting edisi puasa sama lebaran, aku udah prepare bawa baju buat syuting, ternyata dibohongin. Seneng banget. Padahal kemarin malem udah pada dateng kasih surprise, eh sekarang lagi. Alhamdulillah bersyukur banget,” jelasnya.

Bagi penyanyi jebolan ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 4 itu, pertambahan usianya saat ini justru sedikit membuatnya bersedih karena semakin berkurang waktunya berada di dunia.

Meski begitu, Juan tetap berharap agar dirinya bisa semakin lebih baik, bisa memberikan kebahagiaan serta manfaat bagi orang-orang di sekitarnya, terutama keluarga dan teman-temannya.

“Kalau aku semakin bertambah usia itu semakin sedih ya, karena berarti semakin berkurang lamanya kita di dunia. Di usia ke 27 tahun ini Juan pengennya bisa lebih bisa memberikan kebahagiaan aja sama orang-orang di sekitar Juan, sama orang-orang yang kerja bareng sama Juan, keluarga yang utama, temen-temen, dan temen-temen media juga. Mudah-mudahan kedepannya Juan bisa memberikan manfaat bagi banyak orang,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5194 seconds (0.1#10.140)